Diincar Chelsea, Bek Ini Malah Mendekat ke Bayern

Niklas Suele, bek Hoffenheim
Sumber :
  • minutemediacdn.com

VIVA.co.id – Upaya Chelsea memperkuat lini belakang di bursa transfer musim dingin, tampaknya tak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, The Blues mendapat saingan dari klub raksasa Jerman, Bayern Munich.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Seperti diketahui, Chelsea sedang berusaha untuk mendatangkan bek Hoffenheim, Niklas Suele. Akhir musim akan dijadikan momentum Chelsea menggaet bek berpostur 195 cm ini.

Dana yang disiapkan Chelsea pun tak sedikit. Untuk pemain belakang berusia 21 tahun ini, manajemen The Blues sudah menyiapkan £30 juta.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tapi, ternyata, diam-diam Bayern juga memiliki minat yang sama. Bahkan, ESPN melansir, Suele dan Bayern sudah mengantongi kesepakatan verbal.

Sebagai rencana cadangan, nama-nama bek lain pun kini dipersiapkan Chelsea. Setidaknya ada tiga nama yang siap digaet Chelsea jika gagal mendapatkan Suele, yakni Michael Keane (Burnley), Ben Gibson (Middlesbrough) dan bek AS Roma, Antonio Rudiger.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Di sisi lain, bila berbicara soal siapa pemain Chelsea yang akan angkat kaki dari Stamford Bridge, orangnya yakni John Obi Mikel. Kontraknya akan habis di akhir musim. Pemain asal Nigeria itu dikabarkan akan melanjutkan karier di Prancis bersama Marseille.

Sebelumnya, Obi Mikel dikaitkan dengan rencana reuni dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho, di Manchester United. Namun, isu tersebut ternyata rekaan media. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024