Selangor Krisis Keuangan, Andik Pilih Bertahan

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Klub yang dibela Andik Vermansah, Selangor FA, mengalami krisis keuangan yang cukup parah. Bahkan, Selangor berniat  mundur dari pentas Liga Super Malaysia 2017.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Wakil Presiden Selangor FA, Subahan Kamal, menyatakan pihaknya tak punya dana yang cukup untuk mengarungi MSL musim 2017.

"Tanpa dana, akan sulit bagi kami untuk terus berpartisipasi. Jika tak ada dana, maka kami mempertimbangkan kemungkinan menarik diri dari kompetisi," kata Subahan seperti dikutip Football Channel Asia.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Sudah sewajarnya pemain khawatir dengan situasi ini. Mereka pasti khawatir akan masa depannya di Selangor.

Andik sudah mengetahui kabar tersebut. Bukannya khawatir, Andik justru yakin klubnya akan memecahkan masalah tersebut dengan baik.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Pemain kelahiran Jember tersebut juga menyatakan niatnya untuk bertahan di Selangor. "Saya akan tetap bertahan di sana," tegas Andik lewat pesan singkatnya kepada VIVA.co.id, Kamis 22 Desember 2016.

Usai Piala AFF 2016, Andik dikabarkan menjadi buruan klub-klub di Indonesia. Nama Andik pun sempat dikaitkan dengan beberapa klub di tanah air. Salah satunya adalah Madura United.

"Cuma isu saja. Tak ada kok klub yang ajak pindah," ujar Andik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya