Selangkah Lagi, Raksasa Brasil Dapatkan Drogba

Penyerang Montreal Impact, Didier Drogba
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Raksasa Brasil, Corinthians kabarnya selangkah lagi akan mendapatkan jasa Didier Drogba. Direktur Corinthians, Flavio Adauto menyebut, jika timnya hanya tinggal menunggu untuk mendapatkan tanda tangan penyerang 38 tahun tersebut.

Pemain Manchester City ini Samai Rekor Cristiano Ronaldo di Premier League

Drogba saat ini berstatus free agent atau tanpa klub. Kontrak mantan kapten Timnas Pantai Gading ini bersama klub MLS, Montreal Impact sudah habis dan tidak diperpanjang.

Kabar akan bergabungnya Drogba disambut antusias oleh gelandang Corinthians, Paulo Roberto. Dia sangat berharap bisa bermain bersama eks pemain Chelsea tersebut.

Wow! Son Heung-min Lewati Rekor Cristiano Ronaldo

"Mereka yang jatuh cinta pada sepakbola, sama seperti kami, selalu bermimpi bisa bermain bersama pemain hebat seperti Drogba," kata Paulo Roberto seperti dilansir Soccerway.

"Itu bakal menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Itu luar biasa. Saya berharap dia datang," ujarnya menambahkan.

Sepakbola Brasil Berduka, Kecelakaan Maut Tewaskan 7 Suporter Corinthians

Sebelumnya anak dari pelatih Brasil, Tite, Matheus Bacchi juga menunggu kedatangan Drogba. "Menurut saya, itu keren. Itu adalah cara untuk mempromosikan sepakbola Brasil," kata Bacchi.

Drogba sukses mencetak 23 gol dalam 41 laga kompetitif bersama Montreal Impact. Sebelumnya, dia sukses merebut berbagai gelar bersama Chelsea, termasuk 4 Premier League dan 1 Liga Champions.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya