Bintang MU Juga Keluhkan Kondisi Buruk Lapangan Rostov

Henrikh Mkhitaryan saat masih berkostum MU.
Sumber :
  • Reuters / Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Terkait buruknya kondisi lapangan Stadion Olimp-2, markas FC Rostov, bukan hanya Jose Mourinho yang mengeluhkannya. Bintang Manchester United asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, juga ikut angkat bicara soal kondisi buruk lapangan.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

MU hanya mampu bermain imbang 1-1 kala bertandang ke Stadion Olimp-2, dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Europa, Jumat 20 Maret 2017 dini hari WIB.

(Baca juga: Permainan Keras, MU Gagal Kalahkan Rostov)

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Dalam laga tersebut, MU memang kesulitan tampil maksimal. Selain permainan militan tuan rumah, kondisi lapangan yang buruk juga jadi faktor utama pasukan Jose Mourinho tak bisa tampil maksimal. Mourinho sebelumnya juga sudah menyindir soal kondisi lapangan.

Senada dengan sang manajer, Mkhitaryan yang mencetak satu gol dalam laga ini, ikut mengeluhkan kondisi lapangan. Tak segan, eks bintang Borussia Dortmund menyebut kondisi lapangan sangat mengerikan. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

(Baca juga: Gagal Menang, Mourinho Sindir Lapangan Jelek Rostov)

"Kami mencoba memenangkan (pertandingan) hari ini. Mungkin, kami tidak fokus di awal babak kedua. Tapi, kami bermain bagi sebagaimana yang kami lakukan di lapangan," kata Mkhitaryan dikutip BBC.

"Saya tidak ingin berbicara tentang (kondisi) lapangan. Karena, itu sangat mengerikan bagi kedua tim. Itu bukan pertandingan yang menarik. Tapi bagaimana pun, kami sudah mencoba melakukan segalanya," ujarnya.

Selanjutnya, MU akan menjamu Rostov di Old Trafford dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Europa, 17 Maret 2017 mendatang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya