Dibantai Barcelona, Istri Kapten PSG Meradang

Kapten PSG, Thiago Silva.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessie

VIVA.co.id – Istri kapten Paris Saint Germain Thiago Silva, Isabella mengkritik kinerja wasit yang memimpin duel Barcelona melawan PSG di ajang Liga Champions, Rabu kemarin.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Barcelona melakukan comeback gemilang dengan menghajar PSG 6-1 di Camp Nou di leg kedua babak 16 besar. Barcelona pun lolos dengan agregat 6-5 (di leg pertama, Barca kalah 0-4).

Namun, comeback Barcelona bukan tanpa cacat. Ada beberapa keputusan kontroversial wasit Deniz Aytekin yang dianggap berat sebelah dan menguntungkan kubu Barcelona. 

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

"Sangat memalukan di kompetisi sebesar ini ada beberapa kesalahan fatal yang terjadi," tullis Isabelle di akun instagramnya dilansir Tribal Football, Jumat 10 Maret 2017.

"Selamat untuk PSG dengan permainan bersih mereka, tegakkan kepala dan tetap melangkah ke depan," lanjutnya.

Klopp Ambil Jalan Pintas Bantu Liverpool Menangkan Perburuan Mbappe

Isabella menambahkan, kritikannya ini bukan karena tidak terima dengan kekalahan yang dialami PSG. Namun dia kecewa karena hasil laga ditentukan oleh kesalahan wasit.

"Bagi siapapun yang menganggap kami merengek, demi tuhan, hal terburuk bukanlah kalah dalam sebuah pertandingan, tapi kalah dengan diperlakukan tidak adil." (mus) 

Barcelona vs PSG

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Barcelona harus tersingkir di Liga Champions usai menelan kekalahan di leg kedua atas PSG di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari tadi, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024