Gelandang Terbuang MU Cetak Gol pada Debutnya di MLS

Bastian Schweinsteiger cetak gol dalam debutnya bersama Chicago Fire
Sumber :
  • instagram.com/chicagofire

VIVA.co.id – Debut gemilang sukses ditorehkan Bastian Schweinsteiger dalam kiprah perdana merumput di Major League Soccer (MLS), Amerika Serikat. Tampil sebagai starter bersama skuat Chicago Fire, eks gelandang Manchester United (MU) itu mampu mencetak gol.

Cerita Kelabu Schweinsteiger di MU Bersama Mourinho

Menghadapi Montreal Impact dalam laga keempat wilayah Eastern, hanya butuh 17 menit bagi Schweinsteiger untuk mencatatkan namanya di papan skor kala menuntaskan assist matang David Accam. Sayang, skor harus berakhir imbang 2-2 pada penghujung laga.

Hasil ini tentunya sebuah catatan apik untuk mantan pilar Bayern Munich dan timnas Jerman tersebut dalam mengawali kariernya di Negeri Paman Sam. 

Digugat Inter Milan, Klub Milik David Beckham Dipaksa Ganti Nama

Seperti dilansir Fox Sports News, momentum ini tak hanya juga sebagai debut cemerlangnya namun seperti hendak menegaskan kembali bahwa taji Schweinsteiger memang belum habis.

Schweinsteiger, yang didatangkan oleh mantan manajer MU Louis van Gaal ke Old Trafford pada musim panas 2015, harus tersingkir dari persaingan skuat utama Setan Merah dan memilih hijrah ke Amerika Serikat dengan Chicago Fire.

Impian Lionel Messi, Melanjutkan Karier di Amerika Serikat

Selanjutnya, suami dari petenis Ana Ivanovic ini diprediksi akan kembali tampil saat laga selanjutnya Chicago Fire yang menjamu Columbus Crew pada hari Minggu akhir pekan depan. (ren)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne Resmi Pindah ke Klub MLS

Klub Major League Soccer (MLS), Toronto FC resmi mengumumkan kesepakatan transfer dengan kapten Napoli, Lorenzo Insigne, pada Sabtu 8 Januari 2022. 

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2022