Bukti Dani Alves Masih Salah Satu yang Terbaik

Dani Alves saat masih membela Juventus
Sumber :
  • Twitter Juventus FC

VIVA.co.id – Juventus meraih kemenangan meyakinkan atas AS Monaco di leg pertama semifinal Liga Champions di Stade Louis II, Kamis dinihari tadi, 4 Mei 2017. Juventus menang 2-0.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Dua gol kemenangan Juventus diborong striker Gonzalo Higuain di menit 29 dan 59. Sementara Monaco selalu menemui jalan buntu dalam menjebol gawang Juventus.

Dan salah satu pemain yang aksinya mencuri perhatian adalah Dani Alves. Dilansir Marca, laga ini menjadi bukti bahwa Alves masih menjadi salah satu bek kanan terbaik di dunia.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Melawan Monaco, Alves seperti biasa bermain agak ke depan. Sebab Juventus tampil dengan formasi tiga bek (Leonardo Bonucci, Andre Barzagli dan Giorgio Chiellini).

Mendapat peran lebih menyerang, mampu dimaksimalkan Alves yang membuat dua assist kepada Higuain yang seperti diketahui berbuah dua gol kemenangan Juventus.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Aksi Alves di laga ini pun menjadi bukti jika Alves masih menjadi salah satu yang terbaik. Bahkan Barcelona masih kelimpungan sejak ditinggal Alves awal musim ini.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024