Syarat Monaco untuk Ubah Sejarah di Liga Champions

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Sepanjang sejarah Liga Champions, cuma ada dua tim yang mampu comeback setelah tertinggal di pertemuan pertama fase gugur. Mereka adalah Ajax Amsterdam dan Inter Milan, yang tertinggal satu gol di fase gugur.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

AS Monaco bertekad menjadi tim ketiga yang mencatatkan prestasi tersebut. Tapi, mereka justru dikepung situasi yang sangat sulit. Monaco tertinggal dua gol dan mereka harus bermain di kandang Juventus yang begitu angker, Juventus Stadium.

Terlebih, ada rekor buruk yang membayangi Monaco selama berduel dengan tim asal Italia. Dari tujuh pertemuan dengan klub Negeri Pizza, Monaco belum pernah menang.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pelatih Monaco, Leonardo Jardim, yakin timnya bisa mencetak sejarah. Keangkeran Juventus Stadium, disebut Jardim, bisa runtuh.

"Dengan catatan, jika kami bisa mencetak gol di awal laga, mungkin cerita berubah. Kami harus tetap percaya diri, memainkan gaya kami, dan berlaga dengan ciamik," kata Jardim seperti dilansir Marca.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Monaco saat ini tertinggal 0-2 dari Juve. Mereka harus menang dengan skor 3-0 jika ingin lolos ke final. (art)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024