Kesempatan Terakhir Torres di Vicente Calderon

Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid di Vicente Calderon di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis dinihari 11 Mei 2017. Misi berat diemban Atletico di laga ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Atletico wajib menang empat gol tanpa balas jika ingin melaju ke final. Sebab, Los Rojiblancos kalah 0-3 di leg pertama di Santiago Bernabeu, pekan lalu.

Laga ini juga menjadi kesempatan terakhir bagi striker veteran Atletico Madrid, Fernando Torres untuk mencetak gol di Vicenta Calderon di ajang Liga Champions.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Seperti dilansir Marca, Rabu 10 Mei 2017, sejak kembali ke Atletico pada 2015 lalu, Torres tidak pernah bisa mencetak gol di kandang sendiri di ajang Liga Champions.

Padahal ini akan menjadi kesempatan terakhir Torres. Mengingat Atletico direncanakan akan pindah markas mulai musim depan ke stadion baru, Wanda Metropolitano.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Lebih dari sekedar mengakhiri rekor buruk di Calderon, Torres bersama rekannya di lini depan, Antoine  Griezmann diharapkan bisa membalas defisit tiga gol di leg pertama.
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024