Pemain Ini Jadi Tumbal Kemenangan Portugal

Bek Portugal, Raphael Guerreiro mengalami cedera
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Portugal berhasil menekuk tuan rumah Rusia 1-0 di penyisihan Grup A Piala Konfederasi, Rabu 21 Juni 2017. Namun, kemenangan di Otkrytiye Arena, Moskow, ini harus dibayar mahal.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Portugal harus kehilangan Raphael Guerreiro yang mengalami cedera. Bek Borussia Dortmund ini dikhawatirkan mengalami patah kaki, usai berjalan tertatih-tatih di menit 66.

"Raphael dilarikan ke rumah. Kami pikir, dia mengalami patah kaki. Ini adalah momen buruk untuk Portugal. Dia anak yang fantastis dan bermain dnegan sangat baik," kata pelatih Portugal, Fernando Santis seperti dilansir Soccerway.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

"Dia adalah pemain yang berkualitas, dan mungkin saja cedera ini bisa berdampak terhadap musim barunya. Kami sedih, tapi lihat ujian yang menimpa kami. Saya harap cederanya tak separah yang kami pikirkan," lanjutnya.

Guerreiro sebenarnya tampil cemerlang saat bersua Rusia. Assist pemain 23 tahun ini diselesaikan menjadi gol oleh Cristiano Ronaldo di menit 8.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024