Mantan Striker Arsenal Kian Mantap Berkarier di Asia

Striker Timnas Jerman, Lukas Podolski
Sumber :
  • Reuters/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Usai memutuskan mundur dari tim nasional, bomber top Jerman, Lukas Podolski, akhirnya memutuskan untuk merumput di tanah Asia. Eks striker Arsenal ini punya alasan sendiri memilih Liga Super Jepang (J1 League) untuk melanjutkan karier sepakbolanya.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Bersama klub Vissel Kobe, mantan pilar Galatasaray ini siap menatap masa depan dan menorehkan sejumlah pencapaian baru. Aksinya pun siap dinantikan publik Negeri Sakura.

Menanggapi hal tersebut, Podolski pun merespons tantangan itu dengan nada optimis yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya @poldi_official.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Pada postingan terbarunya, pemain muda terbaik Piala Dunia 2006 itu mengungkapkan klub anyar tempatnya akan berlabuh musim baru mendatang.

Dengan caption "The beginning of my next chapter. @visselkobe_official #kobe #poldi #strassenkicker #japan", sontak ungkapan tersebut menjadi sorotan publik sepakbola sejagat.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Teka-teki kelanjutan karier pemain 32 tahun itu pertama kali mencuat pada awal Maret lalu. Poldi membenarkan telah hengkang dari Galatasaray pada akhir musim lalu.

"Ini bukan keputusan berat meninggalkan Galatasaray, ini adalah keputusan yang saya buat untuk sebuah tantangan baru," kata Podolski kala itu.

 

The beginning of my next chapter. ????????????????? @visselkobe_official #kobe #poldi #strassenkicker #japan

A post shared by Lukas Podolski (@poldi_official) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya