Eks Bomber Barcelona Puji Performa Gemilang Isco

Selebrasi gol pemain timnas Spanyol, Isco
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kemenangan skuat Timnas Spanyol dari Italia dengan skor telak 3-0 jadi kejutan besar pada laga internasional akhir pekan ini . Duel kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup G ini juga mencuat seorang nama Isco yang tampil cemerlang di hadapan publik Santiago Bernabeu, Minggu 3 September 2017 dini hari WIB.

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

Pemain Real Madrid ini mampu mencetak 2 gol di babak pertama, sebelum Alvaro Morata menambah keunggulan La Furia Roja dalam dominasinya atas Gli Azzurri. Hasil tersebut pun langsung direspons positif oleh salah satu bomber Timnas Spanyol, David Villa.

Eks bintang Barcelona yang kini membela klub MLS, New York City FC ini tak segan memuji Isco dan menyebut gelandang enerjik tersebut sebagai pilar penting Spanyol dalam menatap persaingan menuju Piala Dunia 2018 mendtang.

Siap-siap Real Madrid, Isco Bakal Membelot ke Barcelona

"Saya tahu Isco dari tim junior Valencia, dia sudah berlatih dengan tim utama dan mampu mencatatkan kiprah gemilang," kata Villa dilansir Teledeporte.

"Dia adalah orang yang hebat dan dia berada di saat yang tepat, saya sangat bahagia melihat penampilannya, kami semua bisa menikmati aksinya bersama timnas Spanyol, terima kasih Tuhan," tambahnya.

Skandal Olahraga, Mesut Oezil Ngamuk di El Clasico saat Islam Dihina
Cristiano Ronaldo (kanan) dan Mesut Oezil (tengah) merayakan gol Real Madrid

Ketika Mesut Oezil Ngamuk saat Islam Dihina, Sampai Dapat Kartu Merah

Mesut Oezil dikenal sebagai sosok yang santun dan kalem. Namun, ternyata ada satu momen yang membuat pemain asal Jerman ini ngamuk dan mendapatkan kartu merah.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2023