Mourinho Merasa Lemah Tanpa Fellaini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho bersama Marouane Fellaini
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United tidak dengan kekuatan terbaiknya saat melawan FC Basel di laga perdana penyisihan grup Liga Champions, Rabu dinihari WIB, 13 September 2017.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

MU terancam tidak diperkuat Marouane Fellaini yang cedera betis saat membela timnas Belgia. Meski sudah mulai berlatih Senin kemarin, kondisinya masih diragukan.

"Dia pemain sangat penting buat saya. Bahkan, dia lebih penting dari yang Anda bayangkan," kata manajer MU, Jose Mourinho, seperti dilansir Skysports, Selasa 12 September 2017.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Saya merasa lemah tanpa Fellaini di skuat saya. Tidak peduli apakah dia di lapangan atau di bench. Jika kondisinya membaik, dia akan masuk skuat. Saya butuh dia," katanya.

Selain Fellaini, MU juga dipastikan tidak akan diperkuat dua bek andalan, Phil Jones dan Eric Bailly yang sedang menjalani skorsing. Namun, Mourinho sudah menyiapkan pengganti untuk keduanya.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Chris Smalling dan Victor Lindeloef akan menjadi andalan MU di laga nanti. "Mereka berada di level yang sama, mereka hanya pemain berbeda saja," kata Mourinho. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024