Dalam Sepekan, Barcelona Dapat 3 Gol Bunuh Diri

Para pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Barcelona menang tipis 1-0 saat bertandang ke Estadio Jose Alvalade melawan Sporting Lisbon di fase grup Liga Champions, Kamis dinihari WIB, 28 September 2017.

Pemain Wanita Afsel Mirip Ronaldinho, Netizen Langsung Curiga

Lionel Messi cs kesulitan mencetak gol di laga ini. Gol tunggal kemenangan Barcelona di laga ini hanya tercipta melalui gol bunuh diri pemain lawan, Sebastian Coates di menit 49.

Menariknya, ini menjadi gol bunuh diri ketiga yang diraih Barcelona dalam sepekan. Sebelumnya, Barcelona mendapat dua gol bunuh diri di ajang LaLiga, akhir pekan lalu.

Gawat, Kecerdasan Buatan Mulai Ancam Tugas Asisten Pelatih

Seperti diketahui, Barcelona menang 3-0 atas klub promosi, Girona, di Estadi Municipal de Montilivi dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 24 September 2017. 

Dua gol Barcelona di laga ini tercipta lewat gol bunuh diri lawan, yaitu Francisco Aday (17') dan Gorka Iraizoz (48'). Sedangkan satu gol lainnya dicetak Luis Suarez (69').

Tragis, Aksi Heroik Kiper Belgia Berujung Maut

'Bantuan' dari lawan di dua laga ini membuat Barca berhasil mengamankan puncak klasemen LaLiga (18 poin dari enam laga) dan Grup D Liga Champions (enam poin dari dua laga). (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024