Nantes Cemerlang, Ranieri Ciptakan 'Dongeng' Baru?

Pelatih FC Nantes, Claudio Ranieri
Sumber :
  • https://twitter.com/fcnantes

VIVA.co.id –  Claudio Ranieri membuktikan diri mampu meraih kesuksesan bersama klub yang kurang diperhitungkan. Setelah sempat membawa Leicester City menjuarai Premier League musim 2015-16, Ranieri berupaya menciptakan "dongeng" di FC Nantes.

Dua Pemain Muslim di Ligue 1 Tolak Bertanding Menggunakan Kaos LGBT

Awal musim ini, Ranieri mengikat kontrak dua tahun bersama Nantes. Eks pelatih Inter Milan dan Juventus ini rupanya mampu melakoni start apik bersama Nantes.

Dalam dua laga perdana di Ligue 1, Nantes memang mengalami kekalahan. Namun, dalam enam laga selanjutnya, Ranieri membawa Les Canaris tak tersentuh kekalahan.

Lionel Messi Bikin Gol, PSG Tekuk Nantes Lewat Drama 6 Gol

Seperti dilansir Soccerway, Nantes sukses meraih empat kemenangan beruntun. Mereka sukses menaklukkan Montpellier, Caen, Starsbourg, dan Metz.

Hasil ini membawa Nantes sukses menempati peringkat 4 Ligue 1. Mereka meraup 16 poin dari 8 pertandingan.

5 Pemain Juventus Tampil Gemilang saat Hancurkan Nantes

Nantes hanya terpaut 6 poin dari tim bertabur bintang, Paris Saint-Germain yang menempati puncak klasemen. Mampukah Ranieri menciptakan "dongeng" baru?
 

Pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini

Menuding Roberto Mancini Pilih Timnas Arab Saudi karena Uang

Roberto Mancini memilih untuk menjadi pelatih Timnas Arab Saudi. Pilihan ini mengejutkan banyak pihak, karena dia rela meninggalkan jabatan di Timnas Italia.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2023