Tak Terkalahkan di Liga Champions, PSG Masih Punya Kelemahan

Pemain Paris Saint-Germain merayakan gol ke gawang Anderlecht
Sumber :
  • REUTERS/Francois Lenoir

VIVA – Paris Saint-Germain meneruskan tren positif di Liga Champions. Melakoni laga ketiga Grup B, skuat asuhan Unai Emery ini menang 4-0 saat melawat ke Constant Vanden Stock Stadium, markas Anderlecht, Kamis 19 Oktober 2017 dini hari WIB.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dengan tambahan tiga angka, kini PSG bercokol di peringkat teratas Grup B Liga Champions. Mereka menyapu bersih laga dengan kemenangan.

Emery menilai anak asuhnya tidaklah bermain sempurna. Sempat unggul cepat melalui Kylian Mbappe pada menit 3, para pemain PSG kehilangan kontrol, sampai akhirnya menambah keunggulan di menit akhir babak pertama melalui Edinson Cavani.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

(Baca juga: PSG Masih Tak Terbendung di Liga Champions)

"Kami memulai laga dengan baik karena bisa mencetak gol di menit ketiga, tetapi kami sempat kehilangan kontrol. Pemain Anderlecht bermain dengan intensitas dan agresi," ujar Emery, seperti dikutip laman resmi UEFA.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Jalannya babak pertama tidaklah sempurna, dan kami seringkali mendapat kejutan serangan balik, tetapi mulai babak kedua kami menemukan keseimbangan yang lebih baik," imbuhnya.

Beruntung bagi Emery, pada babak kedua para pemainnya mulai fokus menjalani pertandingan. Gol Neymar dan Angel Di Maria melengkapi kemenangan mereka.

"Saya sangat senang dengan performa individu, tetapi di sana juga tampak ada perkembangan tim," kata juru taktik asal Spanyol tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya