Kesalnya Olympiakos Ditekuk 10 Pemain Barcelona

Pelatih Olympiakos, Takis Lemonis.
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado

VIVA – Pil pahit harus ditelan Olympiakos di penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 19 Oktober 2017. Tim asal Yunani ini takluk 1-3 dari Barcelona di Camp Nou.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Olympiakos sebenarnya mendapat angin segar di menit 42, saat Barca harus bermain dengan 10 pemain. Gerard Pique menerima kartu kuning kedua usai menahan bola dengan tangannya. Saat itu, Olympiakos tertinggal lewat gol bunuh diri Dimitrios Nikolaou di menit 18.

Namun, Olympiakos tak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Gawang mereka malah harus kembali bobol di menit 61 lewat aksi Lionel Messi, disusul gol Lucas Digne di menit 64. Tim tamu baru bisa membalas di menit 89, lewat gol Nikolaou.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Barcelona memiliki pemain luar biasa yang kompak. Namun, melihat perkembangan permainan, saya yakin seharusnya kami bisa mendapatkan sesuatu di babak kedua, terutama setelah kartu merah Barcelona," kata Lemonis seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Itulah yang saya katakan kepada pemain di jeda babak pertama, tetap fokus dan jangan terlalu terbuka. Namun, kami malah kebobolan gol kedua lewat pelanggaran yang tidak perlu," lanjut pelatih 57 tahun ini.

Ditekuk 10 Pemain Olympiakos, Arsenal Tetap Lolos ke Perempatfinal

Ini menjadi kekalahan ketiga yang diderita Olympiakos di Liga Champions. Mereka pun terpuruk di dasar klasemen, tanpa torehan poin. (ren)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024