Persib Kedatangan 2 Pemain Lokal, Eks Bomber Timnas U-19?

Muchlis Hadi Ning Syaifullah saat membela timnas Indonesia.
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA – Persib Bandung dalam waktu dekat akan kedatangan dua pemain lokal. Hal tersebut terungkap lewat sebuah video di akun youtube resmi Persib.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Dua pemain lokal dengan posisi penyerang akan segera merapat ke Persib. Ada yang bisa menebak siapa saja mereka yang bisa menjadi Center Forward atau Second Striker ini? Silakan isi jawaban Anda di kolom komentar," begitu caption dalam video tersebut. 

Dalam video berdurasi satu menit 15 detik tersebut, ada dua aksi pemain yang ditayangkan Persib. Dipastikan itu adalah aksi dari pemain yang berbeda.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Satu pemain diidentifikasi sebagai Michael Rumere, penyerang muda Kalteng Putra. Lainnya, diduga eks striker Timnas Indonesia U-19, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Bukan kabar yang mengejutkan Muchlis gabung ke Persib. Sebab, saat memutuskan untuk mundur dari PSM Makassar, Muchlis memang santer dikaitkan akan gabung ke Persib.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Saya tak berkomentar dulu. Nanti kalau sudah (selesai), biar enak. Ya, tak komentar dulu, nanti kalau ada kabar saya hubungi," kata Muchlis, Rabu 31 Januari 2018. (ren)

VIVA sempat berbicara dengan presiden Persija Jakarta, Gede Widiade, dan membahas berbagai hal. Mulai dari Evan Dimas yang nyaris bergabung, sosok penting Bepe, dan peluang SUGBK jadi kandang musim depan. Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya