Susunan Pemain: Bali United Vs Madura United

Pemain Madura United melakukan latihan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA – Bali United akan menghadapi Madura United di babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 3 Februari 2018.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Bali United melaju ke babak delapan besar dengan rekor sempurna di fase grup. Skuat berjuluk Serdadu Tridatu itu menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Bali United juga menjadi tim yang paling agesif di fase grup. Dari tiga laga, Bali United sukses mencetak 9 gol. Jumlah gol terbanyak dari tim lainnya.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Sementara Madura United melaju ke babak delapan besar dengan status satu dari tiga runnerup terbaik. MU menjadi runner up di grup C dengan koleksi 6 poin.

Susunan Pemain:
Bali United:
Wawan, Ricky Fajrin, Demerson Costa, Agus Nova, Made Andhika, Van Der Velden, Fadil Sausu, Gede Sukadana, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Yabes Roni.
Madura United: Angga Saputra, Fath Faathier, Fabiano Beltrame, Fachrudin Wahyudi, Beny Wahyudi, Maitimo, Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Greg Nwokolo, Cristian Gonzales, Bayu Gatra.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa
Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024