Gagal ke Semifinal Piala Presiden, MU Akui Minim Persiapan

Bali United Vs Madura United
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA - Pelatih Madura United, Mario Gomez, mengakui Bali United adalah tim yang luar biasa. Hingga membuat langkah Madura United di Piala Presiden 2018 harus terhenti di babak delapan besar.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Madura United kalah dari Bali United melalui adu penalti dengan skor 7-6. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 3 Februari 2018.

"Saya sudah memprediksikan jika pertandingan ini akan berjalan dengan menarik. Bali United tim yang bagus. Persiapan kami memang mempet," kata Mario Gomez saat konferensi pers usai pertandingan.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Kami adalah tim yang baik, mampu mencetak gol. Namun Bali United berhasil menyamakan dan kami kalah di adu penalti," tambah Gomez.

Sementara itu, kiper Madura United, Angga Saputra mengatakan, pertandingan berlangsung menarik. Ini merupakan kekalahan kedua Madura United di babak delapan besar Piala Presiden setelah di tahun lalu, mereka tumbang dari Borneo FC.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Soal penalti memang mungkin belum rezeki. Ini juga kedua kalinya Madura United gagal di babak delapan besar Piala Presiden," kata Angga.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024