Resmi Jadi WNI, Beto Dapat Ucapan Selamat dari Bos SFC

Pemain Sriwijaya FC.
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Kabar gembira datang dari penyerang Sriwijaya FC asal Brasil, Beto Goncalves. Setelah menanti sekian lama, penyerang berusia 37 tahun ini akhirnya resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). 

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Kabar Beto resmi menjadi WNI dikonfirmasi langsung oleh manajemen Sriwijaya FC, lewat akun Instagram resminya. Adalah Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin, yang menyampaikan selamat kepada Beto.

Dalam Instagram resmi klub, ada sebuah caption foto yang diambil dari percakapan Dodi dengan Beto dalam sebuah pesan elektronik. Dalam gambar tersebut, Dodi tampak mengucapkan selamat kepada Beto dan berharap bisa membawa Laskar Wong Kito juara.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Selamat kepada Beto. Semoga dengan menjadi WNI, kamu bukan saja berbahagia bersama keluarga tapi juga bisa membawa Sriwijaya FC juara," bunyi pernyataan Dodi.

Beto dinyatakan resmi sebagai WNI dengan keluarnya Surat Keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, per 6 Februari 2018.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Pemain bernama lengkap Alberto Goncalves da Costa, memulai kariernya di Indonesia bersama Persijap Jepara pada 2008/2009. Kemudian, Beto tampil mengkilap saat membela Persipura Jayapura. 

Bersama Tim Mutiara Hitam, Beto sukses mengecap gelar juara Liga Indonesia 2009 dan 2011. Selain itu, Beto ikut membawa Persipura juara Piala Indonesia 2008 dan 2009.

Selain Persijap, Persipura, dan Sriwijaya, Beto juga pernah membela Arema medio 2012 hingga 2014.

VIVA sempat ngobrol bareng presiden Persija Jakarta, Gede Widiade, dan terungkap berbagai hal unik jelang bergulirnya musim 2018 ini. Lihat pada video berikut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya