MU Kembali Datangkan 2 Pemain Asing, Siapa Didepak?

Calon bek Madura United, OK John.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Noto

VIVA – Madura United kembali mendatangkan dua pemain asing. Mereka adalah Alejandro Florina dan Stevan Markovic.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Kehadiran Florina dan Markovic tentunya membuat Madura United mengalami ekses pemain asing. Kini, Madura United memiliki enam legiun asing, termasuk Marcel Sacramento, Nuriddin Davronov, OK John, dan Fabiano Beltrame.

Situasi ini tentu menimbulkan pertanyaan, siapa pemain asing yang bakal ditendang Madura United, menyusul aturan Liga 1 hanya membolehkan setiap klub menggunakan empat pemain asing saja (3+1).

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Nama OK John yang paling jadi sorotan. John didatangkan oleh manajemen Madura United dengan asumsi, bisa dinaturalisasi. Andai naturalisasi John tak kunjung rampung, bisa saja manajemen mendepaknya.

"Sejak awal, kami sudah tegaskan bahwa para pemain baik lokal maupun asing meski sudah tandatangan kontrak, masih akan tetap dalam proses evaluasi,” ujar manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

“Kemungkinan pemain lama bertahan dan yang baru menggantikan, sama-sama ada. Antara bertahan dan tidak  kemungkinan masih sama-sama 100 persen, " kata Haruna.

Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024