Harapan Bepe Selain Gelar Piala Presiden 2018

Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Duel puncak ajang Piala Presiden menyajikan pertarungan Persija Jakarta kontra Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu 17 Februari 2018. Bagi Persija, laga ini merupakan momentum untuk memutus dahaga gelar juara yang hendak dipersembahkan untuk publik ibu kota.

Persija Sudah Lupakan Musim Ini

Hal ini pula yang jadi motivasi dari setiap para penggawa Macan Kemayoran, tak terkecuali juga bagi sang kapten, Bambang Pamungkas. Legenda lini depan tim kebanggaan The Jakmania ini punya harapan besar dari pertarungan tersebut.

Tapi, dengan jiwa besar dan kecintaan yang mendalam dengan sepakbola, Bepe justru punya harapan lain di samping mengangkat trofi juara di hadapan publik SUGBK.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Bomber bernomor punggung 20 itu mengharapkan seluruh penonton yang hadir menyaksikan duel puncak tersebut untuk bersama menjaga fasilitas SUGBK.

Aspek keamanan, ketertiban, dan kenyamanan bagi semua pengunjung yang menggunakan SUGBK menjadi fokus Bepe bersama rekan-rekannya pemain Persija dalam mengampanyekan #JagaGBK.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Ismed Sofyan, Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, Gunawan Dwi Cahyo, dan Rezaldi Hehanusa turut jadi bagian aktor video kampanye tersebut.

Video itu pun diposting Bepe dalam akun Instagram pribadinya, @bepe20 yang disertakan juga caption "Menjaga GBK adalah kewajiban kita bersama #GuePersija #PersijaJakarta #PersijaSelamanya #JagaGBK #BerbudayaItuKeren Tetap semangat dan sukses selalu," tulis Bepe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya