Pelatih Madura United Resmi Mundur

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Desas-desus pergantian pelatih di Madura United bukan isapan jempol. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu akhirnya resmi mengakhiri kontrak Gomes de Oliviera, Rabu 28 Februari 2018.  

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengatakan, manajemen sudah melakukan pertemuan dengan Gomes beberapa jam sebelum pertandingan terakhir Piala Gubenur Kaltim melawan Persiba digelar, sore ini, Rabu, 28 Februari 2018.

"Sebelum meeting tim, coach Gomes sudah bertemu saya. Intinya mulai hari ini Gomes mengembalikan tanggung jawab sebagai pelatih kepada kami," ujar Haruna.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Terpentalnya Gomes dari kursi pelatih Madura United dilatarbelakangi empat kekalahan beruntun. Dua kekalahan di Piala Presiden dan dua lagi di Piala Gubernur Kaltim. Termasuk yang terakhir dari Sriwijaya FC, 0-2.

"Selalu ada risiko dalam sepakbola. Paling nyata adalah prestasi. Empat kekalahan beruntun itu paling nyata dan coach Gomes bertanggung jawab. Dengan kebesaran hati menyerahkan kembali amanat yang manajemen berikan," ujar Haruna.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Hingga saat ini, manajemen Madura United belum menunjuk pelatih baru sebagai pengganti Gomes. "Sampai sekarang belum, kami tuntaskan dulu pertandingan terakhir di Piala Gubernur Kaltim," ujarnya.

Suporter wanita selalu punya pemain idola berwajah tampan. Kira-kira siapa ya pemain paling ganteng di Persija Jakarta menurut para Jak Angel? Ini jawabannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya