Matangkan Strategi, MU Tantang Persipura

Selebrasi gol pemain Madura United
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (13-03-18)

VIVA – Uji coba terakhir dilakukan Madura United jelang Liga 1 bergulir di Stadion Ratu Pamelingan, Pamakesan, Minggu malam, 18 Maret 2018. Lawan yang dihadapi bukan tim sembarangan, yaitu Persipura Jayapura yang baru saja menjadi juara Jakajaya Friendly Game. 

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Tren positif terus ditunjukkan oleh Madura United, setelah Milomir Seslija menjadi arsitek tim. Dalam dua pertandingan yang dijalani Fachruddin W Aryanto cs, Madura United berhasil memenangi pertandingan dengan tanpa kebobolan. 

“Persipura tim bagus, tetapi kami siap bertanding. Saya sudah bilang ke pemain, agar menikmati pertandingan dan tidak membawa beban ke dalam lapangan di benak setiap pemain,” kata Milo. 

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Dalam laga nanti akan menjadi kesempatan terakhir MU mematangkan skema sebelum Liga 1 bergulir.  Dipastikan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu belum bisa menurunkan Greg Nwokolo yang masih dalam perawatan setelah operasi ringan. 

Selain itu, MU juga mengantisipasi, jika Nuriddin kembali dipanggil timnas Tajikistan. Kemungkinan, skema pilihan lini tengah akan ditempat Asep Berlian- Slamet Nurahyo- Zahrahan Krangar. Sedangkan Raphael Maitimo-Beto-Engelberd Sani di lini depan.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Di lini belakang Madura United, dua kali tidak pernah kebobolan harus bersiap-siap menghadapi gempuran Marcel Sacramento, Hilton dan juga sanga kapten Boaz  Salossa. Trio tersebut, dari tiga pertandingan di Turnamen Jakajay berhasil mengemas empat gol.

“Mereka adalah tim yang memiliki para pemain dengan kecepatan dan tangguh dalam berduel guna merebut bola. Kita akan mencoba meredam kecepatan Persipura," jelas Milo. 

Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024