Persib Makin Matang Jelang Liga 1

Launching Tim Persib Bandung 2018
Sumber :
  • ANTARA Foto/Raisan Al Farisi

VIVA – Sejumlah persiapan dilakukan Persib Bandung jelang gelaran kompetisi Liga 1. Laga uji coba dilakoni untuk mematangkan permainan tim, di mana terakhir kali mereka bentrok dengan Arema FC. 

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Hasilnya positif, Persib menaklukkan Singo Edan dengan skor tipis 2-1, akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut mendapat respons dari kapten Maung Bandung, Supardi Nasir. 

Dia mengaku kemenangan ini menjadi modal berharga jelang Liga 1. Lebih lanjut, dia menilai Persib sudah menunjukkan karakter yang lebih baik. 

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

"Pertandingan yang sangat penting buat kita, karena apapun namanya, orang tidak lihat apa itu friendly match apa itu lawannya. Karena mereka (Bobotoh) maunya menang dan semua pemain sudah membuktikan bahwa tim harus punya karakter,” tutur Supardi, seperti dilansir situs resmi klub. 

“Di Piala Presiden, kita belum tentu arah. Tapi, sekarang kita sudah sedikit banyak menemukan yang coach mau dan coach mulai memahami kapasitas pemain,” lanjut dia. 

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Selain itu, Persib juga memperdalam komposisi pemain dengan mendatangkan bomber asal Argentina, Jonathan Bauman. Dia resmi diperkenalkan ke publik pada 11 Maret 2018 lalu. (one)

Umuh Muchtar

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memberikan suntikan motivasi untuk anak asuhnya jelang laga menghadapi Bali United di babak semifinal.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024