Bhayangkara FC Puas Berbagi Poin dengan Persija

Bhayangkara FC saat melawan Persija Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Bhayangkara FC harus berbagi poin dengan Persija Jakarta di laga perdana Liga 1. Tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat, 23 Maret 2018, The Guardian bermain 0-0.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku puas dengan hasil tersebut, meski sebenarnya tidak terlalu senang. Simon menyebutkan, Bhayangkara bermain dengan lima pemain muda yang menjadi starter.

"Sudah saya bilang sejak kemarin jika pertandingan melawan Persija cukup sulit. Tapi faktanya kami bermain dengan lima pemain muda, usia U-23 dan U-19," kata Simon saat sesi konferensi pers usai pertandingan.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Penampilan anak-anak memang tidak terlalu bagus. Tapi mereka memahami apa yang saya inginkan," tambah pelatih asal Skotlandia ini.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Simon menyebutkan, anak asuhnya telah bekerja keras dan maksimal. Pemain muda yang diturunkan adalah, Awan Setho (kiper), Nurhidayat H (bek), Sani Rizki Fauzi (tengah), Muhammad Hargianto (tengah).

Menurut Simon, wasit pada pertandingan ini menjalankan tugasnya dengan baik. Simon menambahkan, wasit bekerja dengan maksimal. "Wasit malam sudah bekerja dengan adil dan sesuai dengan kapasitasnya," jelas Simon. (ase)

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Seluruh pertandingan di regular series Liga 1 musim 2023/24 telah rampung digelar. Terjawab sudah siapa saja tim yang lolos ke championsip series, degradasi dan promosi.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024