Persija Fokus Benahi Fisik Usai Lawan Arema

Ilustrasi pemain Persija
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Persija Jakarta kembali menggelar latihan, usai duel kontra Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 31 Maret 2018. Latihan digelar di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin 2 April 2018.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Dalam latihan kali ini, pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues, fokus untuk mengembalikan kebugaran pemainnya, usai laga keras kontra Arema. Pemain pun dibagi menjadi dua grup.

Grup pertama yang menjadi starter, saat duel menjamu Singo Edan. Sementara itu, satu grup lagi pemain yang menjadi cadangan.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Kita latihan hari ini dibagi jadi dua grup. Latihan ringan untuk pemain yang recovery. Satu grup lagi latihan fisik untuk melatih kecepatan dan pergerakan tanpa bola," ujar pelatih asal Brasil kepada wartawan.

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Teco itu juga menjelaskan, absennya Asri Akbar pada latihan sore ini. Dia mengatakan, jika mantan pemain Persib Bandung itu masih belum fit 100 persen.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Asri masih belum bergabung, karena sakit. Saat ini, dia masih ditangani oleh tim dokter. Setelah sembuh, baru dia gabung lagi," lanjut Teco.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022