Fakta-fakta Menarik Jelang Duel Borneo FC Vs Arema FC

Para pemain Borneo FC
Sumber :
  • Twitter/@PusamaniaBorneo

VIVA – Borneo FC akan menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1, Senin 9 April 2018. Duel akan dihelat di kandang Borneo, Stadion Segiri, Samarinda.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Kemenangan akan menjadi pembuktian bagi masing-masing tim. Borneo butuh tambahan tiga poin untuk naik ke papan atas. Sementara Singo Edan sedang mengincar kemenangan perdana.

Namun, Pesut Etam terlihat lebih diuntungkan. Selain berlaga menjadi tuan rumah, Borneo juga memiliki rekor bagus saat bersua Arema.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Dari lima pertemuan sebelumnya, Borneo menang dua kali dan meraih dua hasil imbang. Mereka juga belum pernah kalah ketika menjamu Singo Edan di Segiri.

Masih ada beberapa fakta menarik lainnya yang tercipta jelang duel ini. Berikut, fakta menarik yang telah dihimpun dari berbagai sumber:

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

1. Arema belum pernah meraih kemenangan saat jumpa Borneo di Segiri.

2. Arema baru sekali menang dari lima laga terakhir saat jumpa Borneo. Satu-satunya kemenangan Arema diraih saat bertemu Borneo di final Piala Presiden 2017. Kala itu, Singo Edan menang 5-1.

3. Sejak musim lalu, Borneo belum terkalahkan dalam tiga laga kandang. Terakhir kali Pesut Etam kalah di kandang saat menjamu Persija Jakarta.

4. Arema masih belum bisa lepas dari puasa kemenangan sejak laga terakhir di Liga 1 2017. Ditambah kekalahan pada pekan terakhir musim lalu, Singo Edan belum merasakan kemenangan dalam tiga laga beruntun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya