Persib Diminta Setop Euforia Kemenangan Perdana

Ilustrasi laga Liga 1, Persib Bandung kontra Mitra kukar
Sumber :
  • Liga 1

VIVA – Persib Bandung memetik kemenangan perdana di Liga 1 setelah menaklukkan Mitra Kukar 2-0. Laga tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 8 April 2018.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Dua gol Persib diciptakan Jonathan Bauman di menit 53 setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Mitra Kukar. Tujuh menit berselang, Persib kembali menambah gol lewat kaki Oh In-Kyun.

Pelatih Persib, Mario Gomez, menyebut kemenangan kali ini sangat penting bagi timnya. Sebab, Persib sangat membutuhkan poin penuh demi mengangkat posisi Maung Bandung di tabel klasemen Liga 1.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Kita main di kandang dan sangat membutuhkan kemenangan. Kemarin kita hanya punya satu poin dan sekarang menjadi empat poin, yang seharusnya sembilan, tapi tidak apa-apa," katanya.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Raihan tiga poin Persib atas ‘Naga Mekes’ disambut bahagia para pemain Persib. Namun, pelatih asal Argentina itu meminta anak asuhnya agar tidak larut dalam euforia kemenangan.

"Kita boleh menikmati kemenangan ini, namun besok kita harus mulai kembali pikirkan pertandingan selanjutnya karena di laga nanti, lawan kuat sudah menanti," terangnya.

Pada laga selanjutnya, Persib akan dijamu lawan berat Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 15 April 2018. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya