Panggilan Timnas U-23, Persija-Bali United Dapat Kelonggaran

Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memberi kelonggaran terhadap Persija Jakarta dan Bali United terkait pemanggilan dua pemain ke tim nasional Indonesia U-23. Sebab, kedua tim masih harus bermain di Piala AFC.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pelatih Timnas U-23 sudah mengumumkan memanggil sebanyak 24 pemain. Kesemuanya dipersiapkan untuk ikut serta dalam PSSI Anniversary Cup 2018 yang berlangsung pada 27 April hingga 3 Mei 2018.

Dari kubu Persija, ada dua pemain yang dipanggil oleh Luis Milla Aspas, yakni Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa. Dan dua pemain Bali United yang masuk dalam daftar adalah Ilija Spasojevic dan Ricky Fajrin.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic

Persija sendiri akan memainkan laga lanjutan Grup G Piala AFC melawan Tampines Rovers pada 24 April 2018. Sedangkan Bali United menjamu Global Cebu di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, di Grup H Piala AFC, 25 April 2018.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Untuk pemain Persija dan Bali United dipersilahkan untuk memperkuat timnya di Piala AFC terlebih dahulu. Jadi pemain Persija akan bergabung tanggal 25, dan Bali United tanggal 26," demikian pernyataan resmi PSSI.

Meski mendapat kelonggaran seperti ini, namun Persija dan Bali United belum tentu bisa leluasa di Liga 1 2018. Contohnya Persija, mereka akan berhadapan dengan Persib Bandung pada 28 April 2018, namun sehari sebelum itu Timnas U-23 memainkan laga pertamanya. (ren)

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024