Lawan Persija Belum Jelas, Persiapan Persib Jalan Terus

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Meskipun pertandingan lawan Persija Jakarta belum jelas, persiapan Persib Bandung tak terganggu. Hal ini ditegaskan pelatih Maung Bandung, Mario Gomez. 

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis 26 April 2018, Bojan Malisic cs tetap diberikan menu latihan dengan intensitas tinggi.

"Kita sangat siap bermain untuk Sabtu ini, pikiran kita semua tertuju ke pertandingan nanti," kata Gomez.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Duel Persija vs Persib rencananya berlangsung Sabtu 28 April 2018. Namun, belum ada kepastian lantaran pihak kepolisian tidak menerbitkan surat izin keramaian.

Kepolisian beralasan, pertandingan tersebut berdekatan dengan peringatan hari buruh sedunia yang jatuh pada 1 Mei 2018. Polisi menyarankan laga ditunda.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Jika laga diputuskan mundur, Gomez dipastikan mengubah program latihan. Skuat Maung Bandung bakal fokus pada pertandingan kontra Madura United dipekan ketujuh Liga 1, 4 Mei 2018.

"Iya tentu, kita akan melakukan persiapan satu Minggu lagi, karena kita bermain Kamis depan," ucapnya.

Mengenai pernyataan Gede Widiade selaku Chief Executive Officer (CEO) Persija yang ingin pertandingan digelar 3 Mei 2018, Gomez mengaku tidak setuju lantaran akan menganggu pertandingan lain.

"Saya katakan tidak. Karena akan merugikan jadwal kita selanjutnya, pasti diundur lagi," ucap pelatih asal Argentina ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya