Konflik dengan MU, Karier Gonzales di PSS Sleman Selesai

Cristian Gonzales.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (19-04-18)

VIVA – Karier Crsitian Gonzales di lapangan hijau terancam berakhir lebih cepat. Ini setelah Madura United resmi mencabut surat perjanjian peminjaman Gonzales kepada PSS Sleman.

Terpopuler: Kisah Mualaf Gonzales, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Manajer Madura United ,Haruna Soemitro, mengatakan surat peminjaman Gonzales ke PSS Sleman  bernomor 03/PBMB-MUFC/Dir/IV/2018, tertanggal 15 April 2018 sudah resmi dicabut per 5 Mei 2018.
 
"Pihak Sleman mau pun Gonzales sudah kita kirimkan surat. Per hari ini kita tidak lagi meminjamkan Gonzales ke PSS Sleman. Artinya, sudah tidak sah lagi sebagai pemain di Liga 2, " kata Haruna.

Pencabutan surat peminjaman ini imbas dari gugatan pihak Gonzales ke Bareskrim Polri atas perbuatan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Manajer Madura United, Haruna Soemitro, dalam statement di media massa.

Pelatih Madura United Mundur Jelang Championship Series Liga 1

Manajer Madurda United, Haruna Soemitro.

Dijelaskan Haruna, sebelum surat peminjaman itu keluar, pihak Madura United telah lebih dulu mengeluarkan surat pemutusan hubungan kontrak. Namun atas permintaan PSS Sleman, akhirnya dikeluarkan perjanjian peminjaman agar Gonzales bisa langsung bermain di Liga 2.

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

"Selama ini yang kita pertimbangkan adalah hubungan baik dengan PSS Sleman. Kita kasihan dengan PSS Sleman yang juga sudah keluar uang untuk Gonzales, tapi tidak bermain kalau tidak ada surat peminjaman. Tapi niat baik kita malah dibalas Gonzales dengan melapor ke polisi, " jelasnya.

Hugo Gomes dos Santos Silva, Jaja

Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

Sang juara musim reguler Liga 1, Borneo FC harus mengakui keunggulan Madura United pada laga leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023/24.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024