Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Rabu 23 Mei 2018

Laga Liga 1, Persib Bandung vs PSM Makassar.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Laga klasik sarat sejarah akan tersaji pada pekan 10 lanjutan kompetisi Liga 1, Rabu 23 Mei 2018. Pertarungan dua klub legendaris Tanah Air akan terhampar malam ini, antara tuan rumah Persib Bandung kontra PSM Makassar.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Duel yang akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB itu tentunya jadi pertemuan yang menarik untuk disaksikan dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

Persaingan dalam tabel klasemen Liga 1 yang kian ketat menjadikan semua tim tetap menjaga fokus mereka, meski tengah berada di bulan Ramadan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pertemuan Persib dan PSM merupakan laga klasik era kompetisi perserikatan, di mana kedua kubu menjadi musuh bebuyutan. Laga ini juga ulangan dari final perserikatan musim 1993/1994 dan 1965/1966.

Ini merupakan pertandingan yang menjanjikan persaingan sengit di mana Persib tentunya enggan tersungkur di depan para pendukungnya. Sementara itu, PSM mengusung misi mengambil pucuk tabel klasemen dari Persipura Jayapura.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Tak ketinggalan juga pertarungan skuat Borneo FC yang ditantang Bali United juga pada pukul 20.30 WIB di Stadion Segiri, Samarinda.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Liga 1, Rabu 23 Mei 2018:

Persib Bandung vs PSM Makassar       20.30 WIB     Indosiar
Borneo FC vs Bali United                      20.30 WIB     Live streaming YouTube Liga 1 & Usee TV
(one)

Liga 1 kembali bergulir pada pekan ini. Beberapa pertandingan bakal berjalan seru, sekaligus ujian untuk Persib dan Persija. Lihat prediksinya pada JELANG LAGA di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya