Ini Prediksi Lengkap Persija vs Persipura dan Derby Suramadu

Persija Berjuang Keras Tahan Imbang Persipura 1-1
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Liga 1 pekan ke-10 menyajikan beberapa pertandingan yang tak boleh sampai dilewatkan. Mulai dari ujian berat Persija Jakarta dan juga derby Suramadu.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Setelah kemenangan telak 3-0 yang diciptakan Persib Bandung atas PSM Makassar kemarin, masih ada dua pertandingan seru lainnya pada Jumat, 25 Mei 2018.

Mulai dari Persija yang akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat. Pertandingan ini menjadi ujian besar buat "Macan Kemayoran" yang baru saja menelan empat kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Persipura bukan tim yang sembarangan, apalagi lini depan mereka sedang menggila. Tapi masih ada angin segar untuk Persija karena rekor tandang lawan yang kurang oke.

Di pertandingan lain, masih ada derby Suramadu yang mempertemukan Madura United kontra Persebaya Surabaya. Gengsi Jawa Timur pasti bakal sangat tercium di laga ini.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Kalau secara statistik, Madura United lebih diunggulkan dari Persebaya. Kenapa demikian? Lihat prediksinya hanya di JELANG LAGA.

Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024