Persija Tunggu Keputusan LIB Soal PTIK

Striker Persija, Marko Simic saat melawan Persipura Jayapura
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Persija Jakarta masih belum menemukan jawaban tentang dimana mereka harus memainkan laga tunda melawan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. Seperti diketahui, tempat laga tersebut berlangsung masih simpang siur

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Hingga berita ini diturunkan, pihak operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum mengeluarkan keputusan mengenai venue pertandingan. Namun, LIB sudah menyodorkan tanggal resmi pertandingan tersebut akan dimainkan.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengirim surat ke LIB untuk memohon agar kedua pertandingan tersebut dimainkan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

"Kami serahkan pada PT Liga yang berwewenang memberikan keterangan (soal venue laga tunda). Tadi kami sudah ada komitmen dengan PT Liga, mereka yang akan memberikan keterangan," kata Gede, saat ditemui wartawan seusai laga uji coba Persija vs Korsel U-23 di Stadion PTIK, Kamis malam, 21 Juni 2018.

"Supaya kami satu suara. Saya tadi pagi meeting dan sudah komitmen sesuatu yang menyangkut pertandingan melawan Persebaya dan Persib. Nanti akan dijelaskan PT Liga. kami hanya mengikuti apa yang diputuskan mereka," ujarnya menambahkan.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Dalam rilis beberapa waktu lalu, PT LIB menegaskan bahwa laga Persija vs Persebaya akan segera bergulir pada tanggal 26 Juni. Sedangkan, Persija vs Persib bakal berlangsung pada 30 Juni.

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame kembali mencetak gol saat mengalahkan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 dengan skor akhir 3-1

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024