Persib Ambil Keuntungan Duel Persija Versus Persebaya

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.
Sumber :

VIVA – Persib Bandung akan mengambil keuntungan dalam duel seru Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya. Bentrok kedua tim berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa 26 Juni 2018.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pelatih Persib, Mario Gomez menilai, timnya akan diuntungkan pada laga tersebut, jika Macan Kemayoran menelan kekalahan. Sebab, hal itu akan mengganggu mental para pemain Persija.

"Terkadang, bisa iya (diuntungkan) dan bisa tidak. Mungkin, jika mereka kalah itu tidak bagus bagi mereka," ujar Gomez, usai memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Bandung.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Namun, pelatih berkebangsaan Argentina ini melihat secara fisik justru Persija lebih baik. Tim besutan Stefano 'Teco' Cugurra lebih dulu merasakan atmosfer pertandingan, setelah libur Lebaran.

"Tapi untuk fisik terkadang oke, karena mereka akan main hari ini dan punya waktu istirahat empat hari, kadang itu bisa disebut bagus, kadang cukup, kadang tidak cukup tergantung pemainnya," katanya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Ditanya mengenai kembalinya Febri Hariyadi, usai memperkuat Timnas Indonesia, Gomez mengaku senang, lantaran persiapan timnya akan berjalan dengan baik.

"Itu bagus (Febri bergabung), persiapan kita lebih bagus, karena dia bisa istirahat hari ini dan siap untuk bermain nanti lawan Persija," tuturnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024