Gomez Kucing-kucingan soal Incaran Persib, Asisten Malah Beri Bocoran

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.
Sumber :

VIVA – Persib Bandung mulai bergerak di bursa transfer jelang putaran kedua Liga 1 dimulai. Mereka sudah merunut siapa saja pemain yang jadi incaran.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Arsitek Persib, Mario Gomez, menyatakan setidaknya ada empat pemain yang dibidik olehnya. Namun, Gomez enggan membocorkan siapa saja pemain tersebut.

"Ada tiga sampai empat pemain. Mereka datang satu atau dua pekan lagi, karena bursa transfer baru dibuka," kata Gomez.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih asal Argentina itu tak mau terburu-buru dalam memutuskan apakah para pemain tersebut akan direkrut atau tidak. Sebab, Gomez ingin mendapatkan pemain terbaik demi membantu Persib bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

"Kami tak mau beri tahu soal nama sekarang. Ini juga tergantung manajemen, bukan hanya kami yang memutuskan," terang Gomez.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Lain dengan Gomez, asistennya, Fernando Soler, justru bersedia memberi sedikit bocoran terkait pemain incaran. Soler memberi petunjuk para pemain incaran Maung Bandung berposisikan sebagai gelandang.

"Ada pemain Timnas Indonesia U-23 yang main di senior pula. Naturalisasi juga mungkin ada, tapi masih dibicarakan lebih lanjut," ujar Soler.

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024