PSM Siap Layani Gempuran Bali United

Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Yasir

VIVA – PSM Makassar tampak sudah tak sabar meladeni Bali United dalam laga pekan 15 Liga 1, Rabu 11 Juli 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Arsitek PSM, Robert Rene Albert, merasa duel ini akan berlangsung menarik karena gaya main kedua tim yang serupa.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Baik PSM dan Bali United, disebut Robert, sama-sama suka menampilkan permainan menyerang. Hanya saja, ada satu keuntungan yang dianggap Robert bisa membuat Bali United di atas angin.

Yaitu, mereka main di depan pendukungnya. Dengan main di hadapan fans, Robert memprediksi Bali United akan tampil menggila.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Saya berharap laga berlangsung sengit. Bali United merupakan tim dengan filosofi menyerang. Mereka kuat dan terbilang sportif. Saya harap, laga berlangsung dengan sengit dan berkualitas tinggi," kata Robert, Selasa 10 Juli 2018.

"Gaya main mereka sama, pelatih, skuat juga masih tak berubah," lanjutnya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Ada kenangan buruk saat PSM jumpa Bali United. Itu terjadi pada musim lalu, ketika suporter PSM berusaha menyerbu bench Bali United.

Ketegangan terjadi selama 15 menit. Kericuhan berakhir setelah para pemain dan pelatih Bali United digiring ke ruang ganti dan diangkut keluar stadion dengan kendaraan rantis.

"Apa yang terjadi di Makassar sangat disayangkan. Saya percaya para pemain dari kedua tim, profesional. Hal seperti itu tak boleh terjadi," tegas Robert. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya