Dalih Pelatih Bhayangkara FC Usai Kalah dari Persija

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (kanan)
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA - Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan tuan rumah Persija Jakarta yang menang dalam laga pekan ke 18 Liga 1 2018. Mereka kalah 0-1 dalam laga yang berlangsung di Stadiun Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Jumat 27 Juli 2018.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Arsitek Bhayangkara FC, Simon MacMenemy mengatakan gol yang masuk ke gawang timnya cukup aneh. Gol tersebut dicetak oleh Ismed Sofyan melalui tendangan bebas.

"Kita tadi kebobolan pun merupakan sesuatu yang aneh karena bola dari tengah dan tidak ada yang menyentuh. Ada yang berpikir untuk heading namun justru tidak ada dan bola melewati kiper. Ini gol yang aneh juga," katanya.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Paska kebobolan satu gol kata Simon, anak asuhnya terus melakukan tekanan terutama babak kedua. Sayangnya, kiper Shahar Ginanjar tampil apik di bawah mistar gawang Macan Kemayoran.

"Pemain kita sudah mau merayakan gol namun penyelamatan yang sangat bagus menggagalkan gol dan pemain Persija lainnya juga bermain cukup bagus," ujar Simon.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Dia juga mengeluhkan kepemimpinan wasit yang tidak terlalu tegas.  "Saya menyesalkan tidak ada tindakan tegas dari baik untuk pemain Bhayangkara maupun Persija sehingga permainan bertambah keras," paparnya.

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024