Kalahkan PSMS, Bali United Enggan Komentari Kinerja Wasit

Pelatih Bali United, Widodo C Putro dan Ilija Spasojevic
Sumber :
  • VIVA/Anugrah Andriansyah

VIVA - Bali United sukses mencuri tiga poin dari tuan rumah PSMS Medan usai menang dengan skor 2-1. Skuat Serdadu Tridatu mampu mempermalukan PSMS melalui gol Ilija Spasojevic pada menit 55 dan melalui sontekan Dias Angga Putra di menit 59.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Tim tuan rumah mampu mencetak gol lewat titik putih pada menit 64 melalui Reinaldo Lobo sekaligus memperkecil ketinggalan PSMS dari Bali United. Pada pertandingan itu, Bali United sempat dirugikan usai wasit menunjuk titik putih dan PSMS mampu memaksimalkan peluang tersebut.

Namun, pelatih Serdadu Tridatu enggan mengomentari soal kinerja wasit Prasetyo Hadi.  "Saya tidak akan bicara soal wasit. Kami juga akan melihat rekaman-rekaman. Jadi saya tidak akan berbicara masalah itu," kata Widodo usai pertandingan, Sabtu malam 28 Juli 2018.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Meski mampu menang di laga tersebut, Widodo menilai jalannya pertandingan begitu alot. Jual beli serangan dilancarkan kedua tim, tapi Bali United mampu keluar sebagai pemenang.

"Sudah saya katakan, pertandingan akan seru dan benar jual beli serangan. Inilah sepakbola. PSMS ingin menang kita juga ingin curi poin. Tapi siapa yang bisa memanfaatkan kesempatan itu yang menang. Jadi ada kesempatan kita memaksimalkan peluang berbuah kemenangan," ungkap Widodo.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Sementara itu penyerang Bali United, Ilija Spasojevic mengaku sumringah usai mencatatkan nama di papan skor. Dia juga mengakui jika pertandingan berlangsung begitu ketat.

"Tapi yang paling penting kita berhasil dapat poin. Kita tahu tidak mudah untuk dapat poin di Medan. Kami senang bawa pulang tiga poin," pungkas pemain yang kerap disapa Spaso ini.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024