Polisi Terkendala Bahasa saat Periksa Marko Simic

Striker Persija, Marko Simic saat melawan Persipura Jayapura
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Kasus kecelakaan yang melibatkan striker Persija Jakarta, Marko Simic, sudah berada dalam tahap pemeriksaan. Polisi sudah memeriksa Simic pada Senin 1 Oktober 2018.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Namun, pada pemeriksaan pertama, polisi terkendala bahasa saat memeriksa Simic. Alhasil, Simic terpaksa dipanggil lagi untuk dimintai keterangan pada Selasa 2 Oktober 2018.

"Ya, diperiksa lagi hari ini. Kemarin pulang, hari ini bawa penerjemah," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusuf, saat dikonfirmasi wartawan, siang tadi.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Di sisi lain, Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto, menyatakan tak menutup kemungkinan pemeriksaan Simic dilakukan besok.

"Kalau tak hari ini, ya besok," terang Budiyanto.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Simic baru saja mengalami kecelakaan di kawasan Simpang Susun Semanggi. Mobil berjenis Toyota Land Cruiser yang ditumpanginya menabrak kendaraan Pamobvit.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Pamobvit ringsek di bagian belakang. Sementara itu, mobil yang dikendarai Simic mengalami rusak parah di bagian bumper depan sebelah kiri. (one)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022