Pemain Incaran Perpanjang Kontrak, Persija Gigit Jari

Pertandingan Home United vs Persija Jakarta
Sumber :
  • the-afc.com

VIVA – Persija Jakarta harus gigit jari. Sebab, pemain incarannya, Song Ui-young lebih memilih untuk memperpanjang kontrak dengan klub Singapura, Home United.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Persija sudah sejak beberapa waktu lalu diisukan tertarik mendatangkan Song. Gelandang berusia 24 tahun itu memiliki peran bagus selama bermain untuk Home United.

Namun, Song sepakat untuk meneruskan kontrak selama dua tahun ke depan bersama Home United. Baginya, Singapura sudah menjadi rumah kedua.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Saya bertahan di Home United karena sudah menjadi bagian dari hidup saya. Home United dan Singapura seperti rumah kedua bagi saya," kata Song, dikutip dari Fox Sports Asia.

Pemain kelahiran Incheon, Korea Selatan, tersebut sudah sejak 2012 hijrah ke Singapura. Ketika itu, mantan pemain Suwon City ini baru berusia 17 tahun.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Nama Song mampu mencuri sorotan publik setelah tampil di Piala AFC musim ini. Dia menjadi salah satu pemain yang paling menonjol.

Berhadapan dengan Persija pada babak semifinal Zona ASEAN, Home United menang di laga kandang dan tandang. Song mencetak satu gol di setiap pertandingannya. (one)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022