Giliran Sepakan Keras Platje yang Bobol Gawang MU

Para pemain Bali United (merah)
Sumber :
  • Twitter/@AremafcOfficial

VIVA - Bali United sementara unggul Madura United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu 3 November 2018. Tuan rumah unggul 2-0 atas MU.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

MU coba mengawali serangan lebih dulu di awal babak kedua ini, namun hanya menghasilkan sepak pojok saja. Peluang dari Mamadou Samassa di menit 49, namun Wawan dengan sigap menghadangnya.

Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu hadir di menit 52 untuk Bali United. Mendapat umpan dari Spasojevic, Fadil berhasil mengkonversinya menjadi gol dan Bali United sementara unggul 1-0 atas MU.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Tendangan bebas oleh Fadil ke gawang arah gawang MU pada menit 55, masih bisa diamankan oleh kiper Satria Tama. Menit ke-75, Bali United berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0.

Gol kedua dari tuan rumah dicetak oleh Melvin Platje lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti. Satria Tama pun dipaksa kembali memungut bola dari gawangnya sendiri.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Susunan Pemain
Bali United:
Wawan Hendrawan, Mahamadou Ndiaye, Dallen Ramadhan, I Made Andhika Wijaya, Taufik Hidayat, Brwa Nouri, Fadil Sausu, M Taufiq, Ilja Spasojevic, Melvin Platje, Irfan Bachdim

Madura United: Satria Tama, Fabiano Da Rosa, Beny Wahyudi, Munhar, Guntur Ariyadi, Junda Irawan, Zah Rahan, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Asep Berlian, Mamadou Samassa

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024