Ditumbangkan Persib, McMenemy Heran dengan Performa Bhayangkara

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani Bekasi (9/9/2017)

VIVA – Bhayangkara FC gagal mendulang poin penuh setelah ditekuk Persib Bandung dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-29 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu, 3 November 2018. The Guardians kalah dengan skor 1-2 dari Maung Bandung.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Kekalahan ini merupakan yang pertama untuk Bhayangkara musim ini ketika mereka bermain di kandang. Performa dari Bhayangkara yang buruk pada babak pertama membuat sang pelatih, Simon McMenemy heran.

Sedangkan, Persib sanggup menghentikan tren buruk pada laga kali ini. Dan yang paling mengejutkan adalah keberhasilan Supardi cs yang mampu unggul cepat atas Bhayangkara lewat gol yang dicetak oleh Ezechiel Ndouassel dan Jonathan Bauman.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Mengecewakan, tidak begitu bagus, kami tidak bisa bertahan seperti itu untuk memenangkan pertandingan. Sangat mengecewakan, karena kami sudah berlatih dan menyaksikan video bagaimana Persib bermain," kata McMenemy, dalam konferensi pers usai laga.

"Saya tidak senang dengan penampilan di babak pertama, meski di babak kedua kami coba bermain lebih baik dan berharap untuk dapat poin. Saya bertanya kepada diri saya sendiri, kenapa kami membuang peluang depan gawang, ada sapuan di garis gawang dan mungkin handsball, saya geleng-geleng kepala dengan performa tim hari ini," sambungnya.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Terkait rekor tak terkalahkan di PTIK yang putus, McMenemy mengaku tak ambil pusing. Ia juga enggan membicarakan kans juara yang menjauh akibat kekalahan dari Maung Bandung.

"Kami tidak pernah memikirkan dan membicarakan tentang menjadi juara. Itu hanya bagaimana media coba berhitung dan membahasnya. Saya tidak peduli dengan rekor, rekor bisa dipatahkan, saya peduli dengan bagaimana memenangkan pertandingan. Saya frustrasi karena jelang pertandingan ini kami sudah merencanakannya dengan baik tapi hasilnya tidak bagus. Saya tidak mementingkan rekor, karena rekor tidak akan memberi kami apa pun," ungkapnya.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Seluruh pertandingan di regular series Liga 1 musim 2023/24 telah rampung digelar. Terjawab sudah siapa saja tim yang lolos ke championsip series, degradasi dan promosi.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024