Cari Pelampiasan, Persib Bidik PSIS 

Skuat Persib Bandung di ajang Liga 1 2018
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA – Kekalahan Persib Bandung dari PSMS Medan, pekan lalu di lanjutan ajang Liga 1 membuat pelatih Maung Bandung, Mario Gomez berang. Dia menargetkan kemenangan di pekan ke-31 saat bentrok dengan PSIS Semarang, Minggu 18 November 2018. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Saat ini mereka masih berada di posisi ke-3 klasemen dengan raihan 49 poin dari 30 laga. Menyisahkan empat laga jelang kompetisi berakhir, membuat Persib mau tidak mau harus menyapu bersih dengan kemenangan demi menjaga asa meraih gelar juara. 

Peluang Persib untuk meraih kemenangan cukup terbuka. Sebab PSIS sendiri dalam kondisi terpuruk dengan kalah dua kali di tiga laga terakhirnya. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Kami akan terus berjuang hingga kompetisi ini selesai. Peluang juara masih sangat terbuka bagi tim kami. Tidak ada yang mustahil di dalam sepakbola. Tentunya pertandingan besok kami harus menang," tegas Gomez, seperti dilansir situs resmi klub. 

Meski begitu, Gomez ogah jemawa. Meski posisi PSIS terpaut jauh namun dia tetap waspada, terlebih sang lawan tampil di depan pendukungnya sendiri. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Kami tidak pernah memikirkan siapa lawan dan posisi lawan. Semua tim yang kami hadapi memiliki kualitas yang sama, apalagi mereka akan bermain di kandang. Sudah pasti motivasi mereka akan sangat tinggi untuk mengalahkan Persib," lanjut dia. 

Jika menang, Persib setidaknya bakal menggeser posisi Persija Jakarta di posisi kedua. Macan Kemayoran mengoleksi 50 poin dari 30 laga. 

Pemain PSIS Semarang, Lucao Moreira

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

PSIS Semarang sukses kantongi kemenangan 3-0 atas Persikabo 1973 dalam pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jateng, Jumat 26 April 2024 sore.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024