Peluang Persebaya Sempurnakan Status Penjegal Raksasa

Pemain Persebaya merayakan gol
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Empat tim penghuni papan atas Liga 1 sudah merasakan sengatan Persebaya. Dihajar dengan kekalahan skor besar. Namun, tiga di antaranya terjadi di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.  

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Reputasi Persebaya sebagai penjegal tim raksasa makin sempurna, jika Persebaya bisa menekuk Bali United di Stadion, I Wayan Dipta, Minggu 18 November 2018.
 
Sebelumnya, Persebaya mencatatkan hasil mengkilap dalam tiga pertandingan kandang. Yaitu mengalahkan dua tim kandidat juara musim ini, Persija Jakarta dan PSM Makassar. Kedua tim dibuat menderita dengan skor sama 3-0.

Tidak hanya Persija dan PSM, dua klub papan atas lainnya juga rontok. Madura United dilumat 4-0 dan Persib Bandung dihajar 4-1, saat laga usiran di Stadion Batakan, Balikpapan.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

"Kami ingin poin, kalau bisa tiga. Para pemain kami sudah siap semua. Tidak ada yang terkena akumulasi kartu atau sanksi maupun cedera. Bahkan, yang cedera sudah kembali bermain, David Aparecido da Silva,” ujar Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman.

Peluang Persebaya  meraih poin di kandang Bali United memang cukup terbuka. Meski berstatus tim papan atas, tepatnya peringkat enam, namun tim berjuluk Serdadu Tridatu itu kehilangan separuh pemainnya.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Tercatat, ada enam pemain Bali United dipastikan absen. Termasuk, satu pemain asing, Brwa Nouri yang dipanggil Timnas Irak. Dua lagi Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly membela timnas Indonesia.

Serta, ada empat pemain yang menjalani proses pemulihan cedera seperti Agus Nova, Ahmad Agung Setia Budi, I Nyoman Sukarja, dan Yabes Roni

"Meski kami mengincar poin di Bali, bukan berarti itu akan kita dapat dengan mudah. Harus dengan penampilan terbaik. Bali United punya banyak pemain berkualitas tidak akan berdampak banyak meski beberapa pemain mereka absen, " ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya