Lawan Persija, Pemain ke 12 Siap Dampingin Sriwijaya Hindari Degradasi

Suporter Sriwijaya FC
Sumber :
  • Instagram/@Sriwijayafc.id

VIVA – Perjuangan Sriwijaya FC untuk bertahan di Liga 1 mendapat dukungan penuh para suporter. Bahkan, pemain ke-12 Laskar Wong Kito itu siap mendukung langsung tim kesayangannya ketika melakoni sisa dua laga away.

Terungkap, Rahasia Marko Simic Ganas Lagi di Persija

Terdekat ialah saat melawat ke markas Persija Jakarta di pekan ke-32 Liga 1 pada Sabtu, 24 November 2018. Laga ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Meskipun Sriwijaya FC dalam posisi terpuruk, kami para suporter menegaskan akan tetap setia mendukung tim dimanapun bermain. Apalagi saat ini Sriwijaya FC sedang ada di papan bawah dari berjuang terhindar dari zona degradasi," ungkap Ketua Sriwijaya Mania, Eddy Ismail, Rabu 21 November 2018.

Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

Menurut Eddy, antusias anggotanya untuk mendukung Sriwijaya FC di laga kontra Persija cukup tinggi. Bahkan dirinya menyatakan kuota satu bus yang disiapkan sepertinya akan melampaui target.

"Awalnya kita memang hanya akan menyiapkan satu bus, namun sejauh ini respon anggota cukup tinggi sehingga kemungkinan jumlah yang berangkat melebihi kuota awal," jelasnya.

Hasil Liga 1: Persija Jakarta dan Dewa United Raih Poin Sempurna

Hal yang sama juga disampaikan Harju, ketua korwil Singa Mania Jabodetabek. Dia menyebut banyak rekannya, baik dari Palembang maupun korda lain, telah menghubunginya untuk memesan tiket pertandingan.

"Selain dari korda Jabodetabek, beberapa anggota lainnya dari Palembang maupun yang baru pulang dari Jogja kemarin sudah berkoordinasi mengenai masalah tiket pertandingan," ungkapnya.

"Antusias memang cukup tinggi mungkin dikarenakan laga ini sangatlah krusial serta hubungan yang baik dengan suporter tuan rumah," jelas Harju.

Untuk saat ini, Sriwijaya FC masih berada di peringkat 14 Liga 1 dengan koleksi 36 poin dari 31 pertandingan. Poin ini sama dengan Mitra Kukar dan PS Tira yang berada tepat dibawah Sriwijaya FC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya