Spirit Kontrak Baru Persebaya, Djanur Ingin Happy Ending

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Twitter/@persebayaupdate

VIVA – Sehari jelang laga melawan PSIS Semarang, Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, mendapat motivasi baru. Pria yang akrab dipanggil Djanur itu resmi meneken perpanjangan kontrak, Jumat 7 Desember 2018.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Penandatangan kontrak berdurasi semusim itu dilakukan di depan Manajer Persebaya, Candra Wahyudi , didampingi sekretaris tim, Ram Surahman, usai jumpa pers pra laga Persebaya melawan PSIS Semarang.

"Kita hari ini melakukan perpanjangan kontrak dengan coach Djanur selama satu musim ke depan. Ini komitmen sekaligus apresiasi kami terhadap Coach Djanur," ujar  Ram Surahman di sela-sela penandatangan kontrak Djanur.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Manajemen Persebaya menilai Djanur layak dipertahankan setelah berhasil membawa tim Bajul Ijo lolos dari jerat degradasi. Bahkan berpotensi menembus papan atas jika berhasil mengalahkan PSIS Semarang dalam laga pamungkas Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 8 Desember 2018.

Suporter Persebaya Surabaya

Persikabo Vs Persib, Debut Sulit Djadjang Nurdjaman

Djanur sendiri datang ke Persebaya di awal putaran kedua mengantikan Alfredo Vera. Saat itu,  kondisi Rendi Irwan cs sedang melorot drastis pascakekalahan beruntun.

Sebenarnya di dua laga awal, debut Djanur bersama Persebaya kurang meyakinkan. Namun di akhir musim Persebaya terus meroket dan sempat dijuluki tim pembunuh raksasa setelah mengalahkan Persib, Persija, PSM, Bhayangkara FC dan Bali United.

Menanggapi kontrak barunya ini, Djanur mengaku berterima kasih kepada manajemen dan menjadi motivasi tambahan jelang laga Persebaya melawan PSIS Semarang.

”Sejak awal saya sudah katakan jika betah dengan suasana tim ini, semuanya bekerja. Di laga terakhir, bermain di kandang sendiri, stadion penuh, harus memenangkan pertandingan,” bebernya. (min)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya