AC Milan Batal Bawa Pulang Ibrahimovic

Penyerang Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Twitter/@LAGalaxy

VIVA – Rumor mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic sempat berhembus kencang akhir-akhir ini. Pemain LA Galaxy tersebut dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya, AC Milan.

Ketika Tekel Sadis David Beckham Bikin Andik Vermansah Bahagia

Ibra sempat membela Milan pada 2010 hingga 2012. Pemain asal Swedia ini membantu Rossoneri merebut Scudetto Serie A dan Supercoppa Italia.

Namun, kabar ini akhirnya dibantah Direkur Olahraga Milan, Leonardo. Apalagi, pemain 37 tahun ini sempat menyatakan ingin bertahan di Galaxy.

Ditendang Barcelona, Riqui Puig Resmi Gabung LA Galaxy.

"Ibrahimovic tak akan kembali ke Milan. Dia sempat berkata pada LA Galaxy ingin memperbarui kontraknya," kata Ibra dilansir Sky Sport Italia.

"Kami ingin membawa dia kembali dan dia juga sempat memikirkan hal itu. Tapi, dia memegang kata-katanya dan akan bertahan di MLS," lanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Leonardo menuturkan, Ibra berniat bertahan jika Galaxy puas dengan performanya. Hal tersebut terjadi dan Ibra memilih untuk bertahan.

"Ini bakal menjadi cerita yang luar biasa dan ada keinginan yang kuat dari Milan (untuk membawanya pulang). Sayang, hal itu tak mungkin terjadi," ucapnya. (zak)
 

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Gol telat Lionel Messi mampu menyelamatkan Inter Miami dari kekalahan. Inter Miami memaksakan hasil imbang 1-1 melawan LA Galaxy dalam lanjutan MLS.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024